Macam-Macam Konsep Pernikahan Masa Kini

Zaman sudah sangat modern, pasti perkembangan mengenai suatu konsep pernikahan pun semakin berjalan. Tentunya setiap pasangan yang sudah menikah ingin memiliki konsep pesta pernikahan yang sesuai dengan perkembangan zaman. Selain memiliki makna yang penting, pernikahan juga dinilai sebagai suatu kebahagian yang tidak bisa dibeli dengan apapun. Maka dari itu, banyak orang mengatakan bahwa pernikahan butuh yang namanya pesta namun terkonsep dengan baik.

Masih banyak para pasangan bingung mencari konsep yang pas untuk mengikuti perkembangan zaman ini. saat ini, kalian para pasangan yang sudah menikah dan ingin memiliki pesta pernikahan terkonsep, di bawah ini kita berikan beberapa konsep kekinian yang dirasa cocok untuk mengisi konsep di pesta pernikahan kalian nantinya.

Ribet gak sih konsepnya ? daripada bingung, langsung cek konsep-konsep pilihan yang cocok untuk pesta pernikahan kalian. Cekidot..

Konsep Pernikahan Kekinian

• Konsep Rustic

Konsep Rustic

Konsep ini merupakan salah konsep dengan penggunaan dekorasi yang pewarnaanya itu kalem-kalem. Misal saja warna pastel, coklat, ditambah dengan bunga-bungan yang senada dengan warna dekorasinya. Unsur utama dari Rustic ini sendiri adalah adanya unsur-unsur kayu serta ranting pohon dan daun-daun kering hingga lampu yang mengantung indah dengan berbagai macam bentuk. Inilah nantinya yang membuat suasana antar tamu menjadi lebih akrab dan hangat.

• Konsep Adat

Konsep Adat

Bagi kalian yang bingung, tradisional seperti ini bisa kalian usung juga ke konsep pernikahan kalian. Konsep ini banyak dipilih dikarenakan, saat ini sanggar rias untuk berbagai macam adat sudah tersebar di beberapa wilayah. Misalnya untuk adat Aceh, Palembang, Medan, Jawa, Lampung, Betawi, dan masih banyak lagi lainnya yang didukung dengan penggunaan aksesors yang cantik-cantik.

Biasanya kalian yang menggunakan konsep ini, dekorasinya pun mengikuti adat pernikahan yang kalian pakai. Misalnya Padang dengan dekorasi pelaminan gadang, Betawi dengan rumah joglonya, Jawa dengan pelaminan Gebyok dan daerah lainnya.

• Konsep Elegan

Konsep Elegan

Biasanya para ciwi ciwi nih suka banget dengan konsep yang menggunakan banyak warna putihnya. Jika dirasa begitu, kalian bisa menerapkan konsep yang satu ini. konsep elegant ini biasa mengambil warna yang memang soft atau lembut-lembut untuk dipandang. Perpaduan warna antara Coklat, Ivory, Pastel, serta warna lainnya lagi. Bahkan di bebrapa pelaminan yang sudah-sudah, para pasangan berani mengambil warna mencolok seperti warna Gold. Tentunya selain elegant, konsep kalian akan terlihat mewah sekali di hadapan para tamu.

• Konsep Classic Romance

Konsep Classic Romance

Jika kalian ini merupakan pasangan yang menyukai dengan berbagai macam warna atau warna-warna yang colorfull ditambah dengan berbagai macam hiasan bunga di mana-mana pun, bisa kalian coba konsep yang satu ini. mengapa demikian ? karena, konsep ini memang mengusung tema bunga-bunga biasanya. Jadi jangan heran nantinya pada saat pendekorasian kalian akan terlihat hampir di keseluruhan tempat terdapat bunga-bunga cantik dengan perpaduan warna yang indah-indah.

Warna bunga yang biasanya di pilih pun berwarna cerah. Seperti warna : Putih, Hijau, Merah, Pink, Ungu, Biru, dan warna terang lainnya. jangan takut terlihat tidak rapih karena menggunakan banyak bunga, malah nantinya kalian akan berterima kasih dengan sang dekor dikarenakan konsep Classic Romancenya ini tertata dengan rapih, romantis, mewah serta bunga yang dibuat konsep ini pun masih segar.

• Konsep Minimalis

Konsep Minimalis

Yang namanya minimalis pasti isiannya pun tidak akan banyak-banyak. Konsep minimalis ini biasanya mengusun tema kesederhanaan. Walau sederhana, untuk konsep ini pun pendekorasian nya tetap akan ada sentuhan bunga warna warni, daun-daun dengan warna cantik, serta hiasan-hiasan lainnya yang membantu dekorasi ini semakin indah lagi dipandang oleh para tamu yang datang ke pesta pernikahan kalian. Namun, hiasan atau penambahan bungan serta daun-daun ini pastinya tidak akan sebanyak seperti konsep-konsep lainnya yah, karena kan memang kalian sedang mengusut konsep yang minimalis atau sederhana.

Bisanya, konsep ini diambil buat kalian para pasangan yang ingin membuat pesata pernikahan di rumah mempelai wanitanya. Namun jika kalian ingin melaksanakannya di gedung pun, itu tidak masalah. Intinya serahkanlah pada sang pendekor, niscaya konsep kalian akan sempurna.

Nah, dengan adanya info mengenai konsep ini, dirasa kalian sudah tidak akan pusing lagi untuk memilih konsep pernikahan apa yang pas untuk kalian gunakan nanti.